Friday 15 December 2017

Review Tablet Advan E1C 3G

Advan vandroid E1C 3G merupakan salah satu produk tablet dengan harga yang cukup murah dari advan. namun meskipun harganya tergolong terjangkau soal fitur yang dimiliki bisa dibilang lumayan. Misalnya saja dari segi memori internalnya yang cukup lega yakni mencapai 8 GB. Operating System yang dipakai di tablet advan E1C 3G ini juga sudah memakai Os marsmallow. RAM dengan ukuran 1 GB memang cocok jika dilihat dari harga tablet ini.

Soal kamera tablet yang memiliki ukuran 7 inch ini mengandalkan sebuah kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera utama yang terletak di bagian belakang tablet ini memiliki resolusi sebesar 2 mega pixel dengan dilengkapi lampu flash, cukuplah sekedar untuk foto foto. Sedangkan kamera depannya memang hanya berupa kamera VGA.

Sesuai namanya yakni advan vandroid e1c 3G, maka tablet ini juga sudah dilengkapi dengan slot untuk sim card. Bahkan di tablet ini ada dua slot sim card atau dengan kata lain tablet ini merupakan tablet dual SIM. Dengan adanay sim card ini maka selain bisa mengakses internet lewat wifi kita juga bisa mengakses internet dengan jaringan 3G sesuai kartu simcard yabg dipakai di tablet. Karena sudah bisa dipasangi sim card maka kita bisa leluasa untuk menelepon atau berkirim pesan lewat sms dengan tablet ini.

Spesifikasi Advan E1C 3G




OS Android 6.0 Marshmallow
LayarIPS LCD 7 Inch
Memori  Internal 8GB
Eksternal Micro SD hingga 32 Gb
RAM 1 GB
Kamera Belakang 2 MP
Depan VGA
Baterai Li Ion 2500 mAh
Network 3,5 G
Koneksi Wifi, micro Usb
Prosesor Quad Core 1,3 GHz

Review Tablet Advan E1C 3G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment