Friday 22 September 2017

Kelebihan Advan Vanbook W90 dibandingkan Advan Vanbook W80


Advan vanbook w90 adalah salah satu dari 3 varian tablet windows yang dikeluarkan akhir akhir ini. selain advan vanbook w90 ini sebelumnya advan juga sudah merilis advan vanbook w80 dan vanbook w100. Jika dibandingkan dengan vanbook w80 maka seri w90 ini memiliki beberapa kelebihan. Keunggulan ini diantaranya adalah sebagai berikut :


  • Layar Yang Lebih Luas
  • Meskipun selisihya hanya 1 inch saja, namun advan vanbook w90 ini tetaplah lebih baik terutama jika digunakan untuk mengerjakan tugas yang berkaitan dengan huruf dimana pada advan w90 akan lebih jelas nampak.
  • Ada Port USB langsung
  • Jika pada advan vanbook w80 untuk menggunakan flashdisk kita membutuhkan sebuah OTG maka hal ini sudah tidak diperlukan lagi jika tablet yang kita pakai adalah advan vanbook w90. Hal ini karena pada bagian samping body tablet w90 ini terdapat sebuah lubang usb yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.
  • Baterai Yang Lebih Awet
  • Mengingat kapasitas baterai dari w90 yang mencapai 6000 mAh sedangkan w80 hanya memiliki baterai dengan kapasitas 3800 mAh saja, maka saat digunakan untuk mengerjakan hal yang sama teblet yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar tentunya lebih tahan lama, sehingga tidak perlu bolak balik mencharge perangkat.

Namun meskipun demikian tetap saja advan vanbook w90 ini tetap memiliki beberapa kekurangan jika dibandingkan dengan w80. Misalnya saja dalam segi harga. Harga advan vanbook w80 ini lebih  murahdibandingkan w90. Jika seri w80 bisa kita dapatkan dengan banderol antara 700 hingga 900 ribuan, maka untuk membeli advan vanbook w90 paling tidak kita harus mengeluarkan kocek satu juta lebih sedikit.

Kelebihan Advan Vanbook W90 dibandingkan Advan Vanbook W80 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment