Wednesday 3 May 2017

Spesifikasi Advan Vandroid S3D, Android Murah 300 Ribuan

Saat ini advan dengan advan vandroid nya merupakan salah satu merk smartphone lokal yang keberadaanya cukup diperhitungkan. Ponsel ponsel advan ini terutama banyak mendapatkan pembeli pada seri seri yang ditujukan untuk kelas low end dengan harga yang murah.

Salah satu smartphone android dari advan yang memiliki harga yang cukup murah adalah advan vandroid S3D. Di mana smartpone ini sekarang dijual di kisaran angka 300 hingga 400 ribuan. Termasuk salah satu hp murah yang menggunakan sistem operasi android. Adapun spesifikasi dari advan vandroid s3d tersebut adalah sebagi berkut :

Sistem operasi (os)
Advan menggunakan os android 2.3 ( gingger bread) untuk advan s3d ini.

Display
Untuk urusan layar display ini advan sudah memakai layar dengan ukuran yang cukup besar yakni 3,5 inch, sehingga kita tidak akan kesulitan saat mengetik dan juga tampilan pun juga cukup jelas. Untuk bahan dari layarnya sendiri menggunakan LCD

Kamera
Dengan adanay dua buah kamera yakni 1 di belakang dan satu di depan menjadikan kita bisa melakukan video call dan juga selfie dengan mudah. Kamera dari ponsel advan ini sendiri memiliki resolusi sebesar 2 mega pixel untuk kamera belakangnya dan kamera VGA untuk kamera depannya.

Memori
Meski ukuran memori internalnya cukup kecil yakni hanya 512 MB saja, namun kita tidak perlu khawatir kekurangan tempat menyimpan data, karena advan vandroid s3d ini memiliki sebuah slot micro sd yang bisa dipasang micro sd hingga ukuran 32 GB.

Baterai
Baterai dari advan s3d ini tergolong cukup kecil, Karena kapasita syang dimliki baterai LI-ion ini hanya 1300 mAh saja.

Harga Advan vandroid S3D Saat Ini
Untuk saat ini harga dari advan vandroid dalam keadaan baru di beberapa toko online dijual dalam rentang harga 300 - 400 ribu.

http://carolynbaxter.bigcartel.com/

Spesifikasi Advan Vandroid S3D, Android Murah 300 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment