Saturday 29 July 2017

Perkembangan Ponsel Feature Saat Ini

Meskipun saat ini sudah memasuki era smartphone namun ternyata peminat feature feature phone yang hanya mampu untuk nelpon dan berkirim pesan singkat masih cukup banyak. Mereka ini terutama didominasi oleh orang orang dengan usia lanjut yang tinggal di negara berkembang, atau para pemakai ponsel pemula dalam artian baru pertama kali memakai hp. Selain harganya yang lebih murah ada beberapa alasan lain yang melatarbelakangi masih lakunya jenis ponsel ini.

Beberapa hal tersebut diantaranya adalah mudahnya dalam penggunaan, dengan bentuk desain fisik sederhana dan menu yang tidak terlalu banyak menjadikan ponsel posel tipe ini mudah dioperasikan bahkan oleh para pemula. Kelebihan lain dari ponsel ini adalah daya baterainya yang tahan lama meskipun kapasitas batera yang dimiliki tidak terlalu besar. Hal ini cukup wajar mengingat penggunaannya hanya sekedar untuk menelepon dan berkirim SMS.

Karena itulah tidak mengherankan jika berbagai pabrikan masih terus memproduksi handphone handphone jenis ini. Misalnya saja nokia yang memiliki berbagai produk ponsel low end murah seperti nokia 105 atau juga samsung dengan seri samsung keystone nya. Jika kita lihat ponsel ponsel feature tersebut cukup laku di pasaran. Bahkan untuk nokia 105 sendiri nokia telah beberapa kali memperbarui versi produknya. Tak hanya pabrikan besar saja yang memproduksi ponsel murah ini, bahkan ponsel buatan china dan juga lokal banyak yang membuat hp tipe low end dengan harga murah yang terkadang desainnya meniriu dari pabrikan pabrikan yang lebih besar.

Perkembangan Ponsel Feature Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment