Sunday 26 August 2018

Daftar Tarif Paket Internet Unlimited Smartfren Terbaru

Paket Unlimited Smartfren September 2018

Smartfren adalah salah satu operator yang saat ini memiliki jaringan 4G dengan cakupan wilayah yang cukup luas. Saat ini tercatat jaringan 4G LTE dari smartfren sudah menjangkau kurang lebih 200 an kota dan kabupaten. Dengan jangkauan yang cukup luas dan teknik promosi yang cukup memikat maka tidak heran jika yang memakai smartfren sebagai operator seluler saat ini cukup banyak. Salah satu cara promosi smartfren untuk meningkatkan jumlah pemakainya adalah adanya promo promo bundling smartfren dengan smartphone maupun mifi. Beberapa bundling ini misalnya adalah seri smartphone andromax, mifi m3y dan juga iphone.

Jika kita berbicara mengenai tarif internet bisa dibilang dulu smartfren sempat menjadi primadona para penggunanya ketika mereka meluncurkan paket true unlimited. Namun sejak beberapa tahun lalu paket ini telah dihentikan dan diganti dengan paket unlimited. Di skema paket unlimited terbaru smartfren 2018 ini berlaku FUP. Dengan hal ini artinya setelah mencapai batas tertentu kecepatan internet akan diturunkan. Untuk saat ini FUP dari smartfren adalah sebesar 1 GB per hari.

Adapun rincian paket internet unlimited smartfren 2018  sendiri adalah sebagai berikut :


Unlimited 30 Hari
Unlimited 7 Hari
Unlimited 1 Hari
Unimited Data 4GUnimited Data 4GUnimited Data 4G
Unlimited Nelpon ke sesama smartfrenUnlimited Nelpon ke sesama smartfrenUnlimited Nelpon ke sesama smartfren
FUP 1 GB / HariFUP 1 GB / HariFUP 1 GB / Hari
rp 149.000rp 49.000rp 9.000

Untuk smartfren unlimited 30 hari ada juga yang memiliki tarif 99.000 rupiah ( khusus paket bundling dengan andromax prime dan lain lain)

Daftar Tarif Paket Internet Unlimited Smartfren Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment