Wednesday 15 August 2018

Segera Atasi Jerawat Anda (Pria)


Berikut merupakan penyebab wajah berjerawat pada pria.
1. Konsumsi makanan tinggi kandungan lemak
Jerawat yang muncul di sekitar dahi bisa disebabkan karena konsumsi lemak yang berlebihan. Jadi sebisa mungkin hindari makanan tinggi kandungan lemak maupun gula seperti gorengan atau minuman bersoda. Untuk cara mengatasinya dari dalam, caranya cukup mudah, Anda perlu memperbanyak meminum air dan makan makanan sehat.
2. Jarang mencuci wajah setelah beraktifitas berat
Jika Anda adalah pria yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan maka wajar saja ketika banyak kotoran menempel pada wajah setelah melakukan aktifitas. Artinya, Anda harus mulai lebih memerhatikan kesehatan kulit wajah dengan selalu membersihkannya setelah selesai beraktifitas. Pori-pori kulit wajah yang sering terkena polusi, debu dan kotoran sangat mudah terkena jerawat. Karena itu Anda perlu memakai sabun muka cair yang memang bisa membersihkan hingga pori terdalam.
3. Kurang jaga kebersihan rambut
Jauhkan minyak rambut dari dahi dan bagian wajah lainnya karena apabila minyak tersebut bercampur dengan debu, kotoran atau bakteri bisa mengakibatkan penyumbatan pada pori-pori wajah dan ujungnya bisa memicu timbulnya jerawat.
Lalu, adakah solusi lain terhadap permasalahan jerawat pada pria? 
Tentu saja, dengan produk perawatan kulit untuk pria dari Nivea Men. Berikut beberapa solusi dari Nivea Men untuk wajah htttps://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men
1. Jaga wajah agar tetap bersih
Cara terbaik untuk mengatasi jerawat, komedo dan masalah kulit wajah lainnya adalah dengan membersihkan kulit wajah secara rutin. Salah satunya menggunakan Nivea Men untuk jerawat yaitu NIVEA MEN Acne Control Brightening Mud Scrub. Selain itu, jangan lupa untuk mengganti sarung bantal dan handuk wajah Anda setiap minggu.
2. Jerawat jangan dipencet
Sebenarnya jerawat bisa sembuh dengan sendirinya, yang penting tidak tersentuh apalagi dipencet dengan tangan yang belum tentu terjaga kebersihannya dan belum bebas dari kuman.
3. Biarkan tetap lembab
Menjaga kulit wajah agar tetap lembab sama pentingnya dengan menjaga tubuh dari dehidrasi, gunakanlah pelembab agar kulit wajah terhindar dari minyak berlebih dan kulit wajah tetap halus. Selain itu, jaga pola makan dengan menghindari makanan berminyak, mengurangi minuman bersoda dan kafein.

Segera Atasi Jerawat Anda (Pria) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment