Tuesday 11 September 2018

Hosting Wordpress Terbaik Tahun 2018


Hosting Wordpress Terbaik Tahun 2018 - Dalam membuat blog maupun website berbayar tidak bisa lepas dari yang namanya hosting dan platform CMS yang digunakan. Salah satu platform web yang sering digunakan adalah Wordpress. Wordpress merupakan Content Management System yang paling terkenal di dunia. Para developer web, webmaster, blogger profesional, blogger pemula dll banyak menggunakan platform wordpress ke dalam websitenya.

Berdasarkan data dari pihak penyedia web hosting Indonesia saat ini telah ada 10 juta website yang menggunakan platform Wordpress. Hal ini tak terlepas dari berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Wordpress pada para pemakainya. Seperti di CMS WP ini sangat mudah dalam membuat dan menerbitkan konten, lebih mudah merangsek ke halaman satu mesin pencarian google dll. Yang membuat platform ini menjadi primadona dan CMS utama bagi para blogger dan pemilik toko online sekarang ini.

Saat ini berbagai jenis Content Management System seperti Wordpress sudah banyak yang tersedia di pasaran. Seperti Joomla, Drupal, dll. Akan tetapi, mayoritas developer web, webmaster dan pemilik website atau blog self hosting lebih memilih platform CMS Wordpress lebih tepatnya sebanyak 28 persen website yang ada di dunia menggunakan platform Wordpress. Sebanyak 1.729.537.989 kali orang melakukan pengunduhan terhadap CMS Wordpress.

Karena CMS Wordpress mempunyai beberapa kelebihan ketimbang platform lain yang sejenis. Diawali dari segi SEO friendly, user interface yang handal, fitur-fitur yang lengkap dan keren, dan lain-lain. Dan yang paling menarik menggunakan CMS wordpress bersifat gratis seratus persen. Begitupula penggunaan beberapa plugin dan fitur canggih di dalamnya. Dengan banyaknya plugin dan fitur canggih yag disematkan pada CMS wordpress akan memudahkan anda untuk mengembangkan blog dan website sobat menjadi lebih menarik dan cantik.

Bagi sobat yang ingin membuat website wordpress maupun blog wordpress self hosted maka cara membuatnya sangat mudah. Anda bisa mempercayakan hosting murah di Domainesia. Di penyedia web hosting terbaik ini pula anda akan diberikan pedoman dalam menggunakan hosting bagi web dan diberikan petunjuk pembuatan blog wordpress secara bertahap langkah demi langkah. Walaupun sobat tak mempunyai keterampilan dalam pemograman ilmu coding dapat membuat website wordpress kurang dari tiga menit.

Hosting Wordpress Terbaik Tahun 2018

Sementara itu, Wordpress mempunyai dua jenis layanan CMS yakni layanan hosting berbayar yang terdapat di Wordpress.org. Dan kedua, layanan hosting gratis yang hanya tersedia di wordpress.com. Untuk pembuatan website self hosted berbayar pastinya sobat memerlukan sebuah layanan hosting terbaik dan nama domain baru untuk melakukan pengunduhan CMS wordpress di dalam web hosting Indonesia sobat.

Pemilihan hosting bagi website wordpress self hosted benar-benar harus diperhatikan secara baik untuk mendukung kemajuan web di masa depan. Pilihlah penyedia hosting Wordpres terbaik dan tercepat di tahun 2018. Seperti Domainesia yang menyediakan layanan hosting wordpress dengan harga yang lebih murah dan didukung oleh teknologi SSD.

Hosting wordpress di Domainesia tidak hanya untuk kepentingan media storage. Tapi juga berfungsi untuk meningkatkan kecepatan akses blog wordpress. Sehingga loading website atau blog tidak lambat justeru super cepat. Hal inilah yang diinginkan para blogger dan pemilik website supaya trafik bisa meningkat dengan cepat seiring dengan tingkat kenyamanan para pengunjung terhadap blog atau website milik anda.

Kelebihan lain menggunakan hosting wordpres di Domainesia adalah adanya stabilitas hosting dimana jarang sekali terjadi kerusakan server, harga paling murah ketimbang pesaing, jaminan keamanan data-data website anda dll.

Untuk anda yang mempunyai blog/website wordpress atau hendak membuat blog dan website platform wordpress maka anda bisa mempercayakan soal hosting di Domainesia tempat beli hosting dan domain murah. Sebab layanan hosting wordpress di Domainesia berkualitas bagus, cepat dengan harga lebih murah. Selain itu, bandwith bersifat unlimited disertai bonus domain gratis bagi anda yang menggunakan hosting wordpress di Domainesia minimal satu tahun.

Domainesia sebagai hosting wordpres terbaik tahun 2018 terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada para customer. Sehingga banyak pengguna website wordpress baik itu portal berita, website forum dan website personal yang merasakan kepuasan atas pelayanan hosting wordpress yang diberikan DomaiNesia.

Hosting Wordpress Terbaik Tahun 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment