Monday 15 April 2019

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Watch

D:\BISMILLAH PROJECT\KARYA\12452.jpgD:\BISMILLAH PROJECT\KARYA\12451.jpg

Samsung memiliki produk smartwatch unggulan terbaru yang diberi nama samsung galaxy watch yang merupakan smartwatch turunan dari seri sebelumnya yaitu samsung gear 3 dan samsung gear sport yang awalnya ditebak-tebak akan diberi nama samsung gear 4 tetapi tebakan itu tidak benar, produk terbaru ini diberi nama samsung galaxy watch. Produk terbaru ini tentu memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan produk-produk smartwatch sebelumnya.
Produk terbaru ini hadir dengan dua pilihan ukuran yaitu diameter 46 mm dengan warna silver dan ukuran 42 mm dengan warna midinght black dan rose gold. Untuk ukuran yang lebih kecil ini khusus didesain untuk pengguna wanita karena selain lebih ramping juga diberi pilihan warna rose gold. Tapi walaupun hadir hanya dengan pilihan tiga warna, tapi pengguna dapat mengganti sendiri tali sesuai dengan selera masing- masing, sehingga masih sangat sesuai dengan style masing-masing pengguna.
Produk terbaru samsung ini hadir dengan empat keunggulan. Yang pertama, yaitu kapasitas batrai yang lebih besar dibanding produk yang sebelumnya. Yaitu dengan baterai non removable Li-Ion kapasitas 472 mAh untuk ukuran 46 mm dan 270 mAh untuk ukuran 42 mm. Pengisiang batrai tanpa menggunakan kabel alias menggunakan qi wireless charging. Selain itu smartwatch ini digadang-gadang dapat dipakai selama 7 hari tanpa dicharger.
Kedua, samsung galaxy watch ini mempunyai fitur unggulan bermana intelligent timekeeper. Jadi smartwatch ini akan mengatur jadwal keseharian kita. Misal pagi-pagi anda bangun tidur bingung mau ngatur jadwal, smartwatch ini akan melakukannya untuk anda. Smartwatch ini akan bergetar saat tiba jadwal kegiatan penggunanya dengan disokong sistem operasi yaitu tizen based wearable OS 4.0 dengan chipset exynos 9110 dan CPU dual core 1.15 GHz.
Fitur unggulan ketiga dari samsung galaxy watch ini adalah bernama personalized fitness training. Jadi dalam smartwatch ini tersedia 39 jenis exercise yang dapat dilakukan oleh penggunanya. Tak cukup dengan itu smartwatch ini juga akan melakukan pencatatan hasil exercise yang telah dilakukan. Dan firur unggulan yang terakhir adalah pendeteksi stress. Samsung galaxy watch ini dapat mendeteksi tingkat stress penggunanya melaluo scanning pada pergelangan tangan dan jika anda terdeteksi stress smartwatch ini akan memberikan solusi apa yang harus anda lakukan untuk mengatasinya. Selain itu juga dilengkapi dengan accelerometer, gyro, heart rate, dan barometer.
Selain itu samsung galaxy watch ini juga dilengkapi dengan waterproof yang dapat digunakan untuk menyelam sampai kedalaman 5 m. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan besel berputar yang dapat memberikan pengalaman baru pada pengguna jam tangan pintar ini. Pada produk terbaru ini juga dilengkapi dengan 60.000 jenis tampilan yang dapat diubah-ubah.
Samsung galaxy watch ini dilengkapi dengan super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16M warna dan juga memiliki resolusi sebesar 360x360 pixels dengan pepindung corning gorilal glass DX+. Dilengkapi dengan memori 4 GB + 1.5 GB RAM (LTE model) dan 4 GB + 768 MB RAM (BTT model). Selain itu juga dilengkapi dengan bluetooth 4.2, A2DP, LE.

Untuk harga smartwatch yang launching bareng samsung galaxy note 9 ini dibandrol kisaran 4 juta rupiah. Harga yang tergolong murah untuk spesifikasi smartwatch yang luar biasa. Dan sampai sekarang samsung galaxy watch tetap manjadi incaran para pecinta jam tangan pintar alias smartwatch.

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment