Tuesday 13 August 2019

Keunggulan Vivo S1 Yang Mengusung Teknologi Handal Super Modern

Vivo menjadi salah satu hp ternama yang saat ini sangat populer di Indonesia. Pasalnya hp yang satu ini memiliki kualitas kamera yang sangat mumpuni. Oleh karenanya wajar jika hp ini dijuluki sebagai camera phone. Semakin hari, persaingan merek camera phone yang ada semakin tinggi. Vivo pun tak mau kalah dengan adanya persaingan dari satu merek dengan merek lainnya. Kali ini Vivo telah mengeluarkan versi terbarunya yang membawa tampilan baru dan fungsi kamera yang jauh lebih baik. Tak lain dan bukan produk ini adalah produk Vivo S1

Tidak sama halnya dengan versi Vivo sebelumnya, kali ini versi Vivo terbaru ini mendapatkan banyak pujian dari beberapa pelanggannya dikarenakan fitur dan sistem terbarunya yang semakin memikat. Ingin tahu spesifikasi Vivo versi S1 terbaru ini? Berikut ini bisa anda simak dengan baik beberapa spesifikasi fitur dan sistem terbaru dari Vivo versi S1. 

Warna produk. Jika di versi sebelumnya Vivo membawa tampilan dengan warna yang kurang menarik, maka berbeda dengan versi Vivo kali ini yang ditampilkan dengan warna cerah memikat. Diantara warna yang ditampilkan ada warna biru langit yang dipadukan dengan warna ungu muda. Satu lagi warna yang ditampilkan oleh Vivo kali ini adalah warna cosmic green. Warna ini merupakan paduan dari warna biru tua dan juga warna hijau. 

Baterai super awet yang berkapasitas 4500 mAh. Dengan baterai yang berkapasitas tinggi ini anda tak perlu khawatir kehabisa baterai disaat sedang asik bermain dan berfoto ria menggunakan ponsel anda. 

Dilengkapi dengan 3 kamera belakang sekaligus. Dengan 3 kamera sekaligus ini tentu hasil potret yang anda dapatkan tidak diragukan lagi kebagusannya. Bahkan semua jenis kameranya telah dilengkapi dengan fitur AI. Kamera pertama yang ada di bagian belakang memiliki resolusi 16 megapixels dengan bukaan lensa f/1.78. Selain itu ada bagian kamera dengan panjang bidang 120 derajat yang mana kamera ini dilengkapi resolusi hingga 8 megapixels. Adapun kamera ini juga dilengkapi dengan fitur depth sensor yang disematkan pada kamera 2 megapixels yang juga berada di bagian kamera belakang. Selain kamera belakang, kamera depan dari jenis Vivo ini juga dilengkapi dengan resolusi hingga 32 megapixels dan fitur AI beauty. 

Desain hp yang lebih kekinian. Hp Vivo versi S1 ini didesain dengan merujuk kepada style anak muda jaman sekarang. Sehingga tidak heran jika tampilan hp Vivo ini terbilang sangat stylish. Pada bagian layar depan hp ini dilengkapi dengan notch yang berbentuk kecil dan bulat tepat berada di atas layar. Pada bagian belakang, desain hp ini dibuat dengan bahan plastik berkilau yang kilauannya memantul seperti kaca. Sehingga tentu terlihat lebih elegan dan berkelas. 

Space storge yang mumpuni. Untuk fitur yang satu ini, anda tidak perlu khawatir. Anda akan mendapatkan space hingga 128 GB untuk storgae internalnya. Dan 4gb untuk ram nya. 

Reverse charge. Fitur yang satu ini tergolong merupakan fitur canggih terbaru yang dimiliki oleh hp Vivo. Pasalnya anda bisa menjadikan hp Vivo ini sebagai powerbank untuk mengisi daya baterai ke hp lainnya. Namun dalam hal ini anda tetap membutuhkan kabel USB atau kabel OTG yang harus anda gunakan untuk menghubungkan saluran daya baterai dari hp Vivo ke hp yang anda ingin isi baterainya tersebut. 

Dengan beragam sistem dan fitur terbaru dari Vivo S1 tersebut maka masihkah anda ragu untuk mencoba hp canggih yang satu ini? Jangan sampai terlewatkan. Nikmati fitur terbaru Vivo S1 dan rasakan keindahan dunia dengan kamera super canggih dari Vivo terbaru yang satu ini

Keunggulan Vivo S1 Yang Mengusung Teknologi Handal Super Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment