Sunday 27 October 2019

Pakai Halodoc Konsultasi Dokter Jadi Lebih Mudah

 Halodoc Konsultasi Dokter

Halodoc Konsultasi Dokter Kesehatan merupakan salah satu hal sangat berharga yang dimiliki oleh seseorang. Sekaya apapun seseorang jika tubuhnya tidak sehat tentu ia akan tidak bisa menikmati kekayaannya dengan nyaman. Penyebab orang menjadi kehilangan kesehatan juga bermacam macam sebenarnya bisa karena faktor keturunan, tertular sakit orang lain, faktor lingkungan, cuaca dan lain sebagainya.

Jenis penyakit yang cukup beragam tentunya terkadang membingungkan karena ada beberapa jenis penyakit yang memiliki kemiripan antara yang satu dengan lainnya. Kemiripan jenis penyakit ini kadang sering menimbulkan salah dalam penanganannya yang menyebabkan bukannya penyakit sembuh akan tetapi bertambah parah. Terlebih lagi masih cukup banyak orang Indonesia yang malas untuk ke dokter dengan berbagai alasannya seperti tidak sempat, ribet , meremehkan penyakitnya dan lain sebagainya.

Untungnya saat ini sudah ada Halodoc yang memungkinkan kita untuk melakukan konsultasi atau tanya dokter dengan lebih mudah. Lewat Halodoc ini kita bisa memilih fitur tanya dokter untuk bertanya seputar penyakit yang kita derita. Selain lewat fitur chat ini kitapun juga bisa berkonsultasi dengan dokter yang ada melalui fitur forum Halodoc.

Halodoc Konsultasi Dokter Dan jika kita memang ingin bertemu langsung dengan  dokter yang dimaksud maka kita bisa juga janjian untuk bertemu melalui fitur booking dokter yang ada pada Halodoc. Melalui fitur booking dokter ini kita bisa memilih ribuan dokter yang ada yang tentunya disesuaikan dengan lokasi serta jenis penyakita yang kita derita. Untuk jumalh dokter yang ada pada Halodoc sendiri saat ini sudah mencapai 8088 orang dokter. Dokter dokter ini tak hanya dokter umum saja namun terdapat juga dokter dokter spesialis seperti dokter spesialis anak, andrologi, bedah, bedah anak, gigi, ginjal, hematologi, jantung, jiwa, kandungan, kulit, mata, ahli gizi, onkologi, ortopedi, paru, penyakit dalam, saraf serta THT. Di samping itu di Halodoc  ada juga ahli gizi, psikolog, fisioterapis dan juga dokter dokter spesialis lainnya.

Selain memiliki fitur untuk melakukan booking serta konsultasi dengan dokter Halodoc Konsultasi Dokter juga memiliki berbagai fitur lainnya. Dan fitur fitur ini bisa kita nikmati baik dengan mengunjungi langsung web Halodoc di Halodoc.com atau bisa juga menggunakan aplikasi mobile Halodoc yang tersedia baik itu di google play store untuk pengguna hp android dan di apple appstore untuk pengguna gadget dari apple (iphone dan ipad).  Beberapa fitur lain yang bisa kita nikmati  diantaranya adalah adanya direktori fasilitas kesehatan yang ada di sekitar tempat kita tinggal. Dari mulai rumah sakita hingga klinik yang ada bisa kita dapatkan informasinya. Dengan adanya informasi tentang fasilitas kesehatan yang ada di sekitar kita ini maka ketika ada orang di sekitar kita yang sakit ataupun kecelakaan maka kita akan bisa lebih cepat menemukan fasilitas kesehatan yang ada.

Selain itu ada juga berbagi fitur lain pada Halodoc Konsultasi Dokter misalnya saja ada informasi / direktor mengenai obat obatan. Kita akan bisa mengetahui jenis jenis serta efek sampingnya. Melalaui web maupun aplikasi Halodoc ini kita juga bisa mendapatkan berbagai jenis promo yang disediakan. Misalnya Promo Cek Lab Prodia yang memiliki persyaratan sebagai berikut
  • Periode promo mulai dari 1 - 30 Oktober 2019
  • Promo berlaku untuk paket Healthy Lfe I dan Lipid Monitoring di aplikasi Halodoc
  • Diskon 10% tanpa minimum transaksi
  • Diskon diberikan setelah transaksi berhasil
  • Halodoc berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pelanggan sewaktu-waktu jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pelanggan.

Pakai Halodoc Konsultasi Dokter Jadi Lebih Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment