Sunday 3 November 2019

Ketahui Letak Rumah Sakit Terdekat dengan SehatQ


Saat kita berada di suatu tempat ada baiknya jika kita mengetahui kondisi daerah tersebut. Termasuk juga kita mengetahui lokasi tempat tempat penting yang ada. Beberapa tempat penting yang perlu kita ketahui tersebut misalnya adalah lokasi dari fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas, klinik dan lain sebagainya.

Dengan mengetahui lokasi tempat tentunya akan membawa banyak manfaat. Misalnya saja jika suatu saat kita atau keluarga kittamengalami kejadian darurat yang berhubungan dengan kesehatan entah itu karena terserang penyakit atau kecelakaan yang membutuhkan perawatan lebih lanjut maka kita bisa ke rumah sakit terdekat dengan lebih cepat karena sudah paham lokasinya. 

Untungnya saat ini dengan semakin majunya teknologi yang ada untuk mengetahui lokasi dari rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lain yang ada di sekitar kita menjadi semakin mudah. Sekarang ini suda ada berbagai aplikasi maupun layanan yang menyediakan informasi tentang hal tersebut. Salah satu diantaranya adalah SehatQ. Melalui fitur direktori rumah sakit yang ada di SehatQ kita akan bisa mendapatkan informasi tentang rumah sakit maupun fasilitas kesehatan yang lokasinya berdekatan dengan tempat tinggal kita dengan lengkap. Informasi yang tertera di SehatQ.Com pun tak hanya soal lokasi atau alamat dari rumah sakita atau faskes tersebut akan tetapi juga disertai dengan sejumlah informasi lainy yang juga cukup berguna. Beberapa info penting tersebut diantaranya adalah info tentang jam operasional rumah sakit tersebut, siapa saja dokter yang ada di sana, apakah ada dokter spesialis atau tidak, profil singkat dari rumah sakit beserta informasi tentang fasilitas yang ada pada rumah sakit tersebut baik itu fasilitas medin maupun fasilitas umum.

Berbagai informasi tentang rumah sakit tersebut bisa dengan muda kita dapatkan melalui website sehatq.com. Atau jika kita merupakan pemakai smartphone baik itu android maupun iphone kita juga bisa mendownload aplikasi sehatQ tersebut. Untuk pengguna android aplikasi sehatQ saat ini suda tersedia di playstore demikian juga untuk pengguna perangkat iOs seperti iPhone kita suda bisa mendapatkan aplikasi sehatQ melalui appstore.

Oh ya selaian memiliki fitur direktori rumah sakit dan fasilitas kesehatan, sehatQ juga memiliki sejumlah fitur lainnya yang cukup berguna bagi kita yang sedang mencari informasi tentang kesehatan. Beberapa fitur penting dari sehatQ tersebut antara lain adalah :
  • Direktori Obat obatan, di segmen ini kita akan bisa mendapatkan sejumlah informasi tentang obat obatan. Informasi tentang obat yang disampaikan di sini meliputi informasi tentang nama obat, kegunaan, kontra indikasi, efek samping obat dan juga tata cara penggunaan obat yang tepat. Selain itu pada setiap info obat ini juga disampaikan apakah obat tersebut termasuk jenis obat bebas yang bisa dengan mudah kita dapatkan ataukah jensi obat keras yang untuk membelinya harus sepengetahuan dan dengan resep dokter.
  • Direktori Dokter, adanya fasilitas direktori dokter ini akan memudahkan kita untuk booking dokter yang ada. Di direktori dokter SehatQ sendiri saat ini suda ada ribuan orang dokter yang terdaftar baik itu dokter umum maupun spesialis. Anda juga dimungkinkan untuk berkonsultasi dengan dokter dokter tersebut.
  • Direktori Penyakit, Di sini akan diberikan informasi tentang berbagai penyakit yang ada. Informasi yang diberikan di segemen direktori penyakit ini umumnya meliputi tentang informasi mengenai nama penyakit, gejala, penyebab, cara mencegah dan cara mengobati penyakit tersebut. Di sini juga biasanya tercantum apakah penyakit tersebut termasuk penyakit menular ataukah tidak.

Ketahui Letak Rumah Sakit Terdekat dengan SehatQ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment