Friday 10 January 2020

Keto Diet Catering, Pilihan Diet yang Tepat di Masa Kini


Keto Diet Catering merupakan catering yang menjual berbagai jenis olahan masakan lezat namun tetap membantu melangsingkan tubuh. Berbeda dengan diet pada umumnya, keto diet merupakan diet dimana makanannya mengandung lemak yang tinggi namun karbohidrat yang rendah. 

Keto Diet Catering Membantu Memperoleh Tubuh yang Ideal

Keto Diet Catering kini digemari banyak orang yang menginginkan tubuh ideal. Diet keto dianggap lebih ampuh dibanding dengan diet model lainnya. Cara menerapkan pola makan yang rendah karbohidrat dan tingginya lemak dirasa lebih efektif untuk menurunkan berat badan secara cepat dan sehat. 

Meskipun diet keto banyak diminati, namun banyak orang yang tidak punya waktu untuk membuatnya. Oleh karena itu, banyak pengusaha yang menjual catering keto diet dengan berbagai pilihan menu makanan. Sehingga konsumen tidak akan merasa bosan. 

Selain menurunkan berat badan, keto diet juga berguna untuk mengontrol gula darah pada penderita diabetes. Selama lemak yang dikonsumsi merupakan lemak sehat seperti kacang-kacangan, alpukat, ikan salmon dan lain-lain. 

Keto diet juga bermanfaat untuk membantu meringankan gejala epilepsi pada anak. Sebuah peneliti yang diuji pada 150 anak dengan epilepsi menunjukkan pasca menjalani diet keto selama satu tahun. Setengah dari anak tersebut mengalami penurunan frekuensi kejang hingga 50%. 

Keto diet catering sendiri dapat dipesan layaknya Catering Rumah Sakit. Karena dapat dipesan secara rutin atau berkala mengikuti jadwal makan pagi, siang maupun malam. Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dibawah Rp. 100.000. 

Catering Rumah Sakit sekitar Jakarta dapat memesannya di Gorry Gourmet. Selain menyediakan berbagai makanan menarik yang menyehatkan, pihak catering ini juga menyediakan layanan konsultasi yang dapat digunakan konsumen untuk memilih makanan yang tepat. 

Keto Diet Catering yang ditawarkan yaitu berbagai menu makanan yang lezat namun tetap rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Catering tersebut akan menghindari jenis karbohidrat dari nasi, pasta sereal, produk gandum, umbi-umbian, kacang dan biji-bijian. Sedangkan makanan yang dianjurkan seperti telur, daging, ayam, sosis, sayur hijau, tomat dan lain-lain yang tinggi lemak. 

Keto Diet Catering, Pilihan Diet yang Tepat di Masa Kini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment