Thursday 12 March 2020

3 Pilihan Jenis Truk Terbaik di Indonesia yang Harus Anda Ketahui


Truk merupakan kendaraan yang biasanya digunakan untuk mengangkut berbagai keperluan seperti misalnya sayuran, buah-buahan, kendaraan, bahan makanan, bahan pangan, dan juga bahan lainnya. Sehingga pada umumnya truk sendiri merupakan kendaraan yang digunakan untuk pengangkutan baik itu digunakan perusahaan atau bisa digunakan untuk sewa pengangkutan perorangan. Salah satu truk paling tangguh di Indonesia sendiri bisa didapatkan dengan memilih merek dan jenis truk yang disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja bagi Anda memilih truk merek Fuso maka bisa untuk memilih jenis truk yang bisa dibeli di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Adapun untuk beberapa jenis truk yang dipunyai adalah sebagai berikut:

1. Truk muatan ringan
Truk Fuso pertama yang bisa Anda pilih adalah jenis truk muatan ringan. Truk Colt Diesel merupakan truk yang bisa digunakan untuk pengusaha industri pertambangan, pertanian, perkebunan, dan juga ekspedisi. Seperti namanya truk ini memang digunakan untuk muatan ringan dan mempunyai beban muatan mulai dari 5,2 hingga 8,25 ton. Adapun untuk keuntungan dari jenis truk muatan ringan yang bisa dipilih adalah bisa membuat keuntungan karena harganya yang hemat, mempunyai super power, super speed, dan juga super capacity.

2. Truk kategori umum
Jenis kendaraan lainnya adalah Fuso yang merupakan truk yang dapat untuk muatan medium. Untuk truk ini mempunyai beban muatan mulai dari 14 hingga 26 ton. Sehingga dibandingkan dengan truk kategori ringan, untuk kategori ini memang mempunyai beban yang lebih berat. Sehingga untuk truk ini juga mempunyai bodi yang lebih besar dan harga yang lebih mahal.

3. Tractor head
Jenis truk terakhir yang bisa dipilih di PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) adalah tractor head. Truk ini merupakan truk yang mempunyai beban muatan paling besar yaitu hingga 36 ton. Anda bisa untuk memilih Mitsubishi Fuso yang mempunyai manfaat dapat untuk membuat usaha Anda berkembang karena mempunyai truk dengan pengangkutan yang lebih banyak dan lebih efisien untuk usaha.

3 Pilihan Jenis Truk Terbaik di Indonesia yang Harus Anda Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment