Saturday 18 April 2020

Informasi Biaya Les Bahasa Inggris di EF Terbaru


English First atau orang lebih sering menyebutnya sebagai EF merupakan salah satu lembaga yang menyediakan jasa pendidikan kursus bahasa inggris yang terbaik dan terbesar di Indonesia. Tidak hanya fokus dalam bidang kursus bahasa inggris saja tetapi juga menyediakan berbagai macam layanan lainnya yang tidak kalah menarik seperti wisata edukasi. Selain itu juga ada pertukaran budaya antar bangsa. Sedangkan untuk biaya les dan kursus di EF memang lebih sering dinilai mahal akan tetapi kualitas yang di dapatkan juga premium sesuai dengan harga yang ditetapkan tersebut.

Biaya kursus EF meskipun dinilai mahal akan tetapi Anda tidak akan pernah merasa rugi karena apa yang akan Anda dapatkan hasilnya tidak akan pernah mengecewakan. Menggunakan teknik dan metode pengajaran yang sudah sangat modern jadi anak-anak ataupun orang dewasa yang belajar bahasa inggris di EF akan lebih mudah paham dan mengerti. Berikut ini adalah rincian biaya belajar bahasa inggris di EF:

1. Placement Test (Writing and Speaking). Biaya mulai dari Rp 250.000
2. Kelas NTB (New Traiblazer) dan RE (Real English). Biaya mulai dari Rp 3. 000.000/level
3. Toefl Preparation. Biaya mulai dari Rp 6.000.000
4. Kelas GE (General English) 64 jam pertemuan. Biaya mulai dari Rp 6.000.000

Di atas adalah beberapa jenis layanan biaya untuk kursus bahasa inggris di EF. Akan tetapi satu hal yang perlu Anda ketahui bahwasanya setiap biaya di atas memang disesuaikan dengan dimana tempat EF tersebut berada karena biasanya setiap tempat juga harganya berbeda. Tidak usah khawatir karena di EF Adults biasanya memiliki potongan harga dan diskon yang cukup besar.

Di EF menawarkan berbagai macam kursus bahasa inggris yang tersedia mulai dari umur 3 tahun sampai dengan dewasa serta yang sudah profesional dengan memberikan dukungan untuk pergi ke luar negeri di EF homestay. Dengan begitu kemampuan bahasa inggris yang dimiliki akan semakin bagus dan berkualitas. Meskipun mahal tetapi kalau yang di dapatkan sesuai mengapa ragu?


Informasi Biaya Les Bahasa Inggris di EF Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment