Wednesday 17 June 2020

Layanan Internet Berkualitas di Bali Sebagai Penunjang Kegiatan Pariwisata


Internet Service Provider terbaik di Bali sangat dibutuhkan guna menunjang segala aktivitas serta sarana dan prasarana sektor pariwisata. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bali atau Pulau Dewata merupakan daerah yang menjadi pusat wisata dan budaya di Indonesia bagian timur. Banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang berkunjung untuk melakukan travelling. Oleh karenanya, akses internet serta jaringan telekomunikasi yang lancar harus dipenuhi  

Internet Service Provider Terbaik di Bali Dukung Layanan Internet Industry Hospitality

Bali merupakan salah satu pusat industry hospitality yang memanfaatkan jaringan internet di setiap kegiatan operasionalnya. Industri tersebut meliputi sektor perhotelan, food and beverage, travel and tourism, dan tempat rekreasi. Setiap sektor pasti memiliki aktivitas MICE yang merupakan akronim dari Meeting, Insentive, Convention, and Exhibition. 

Sejumlah layanan dari Internet Service Provider (ISP) yang paling dibutuhkan oleh industry hospitality antara lain:

1. Layanan Internet 

Industri hospitality di Bali sangat membutuhkan  layanan internet yang bagus dan cepat terutama untuk kegiatan seputar bandwith. Sudah barang tentu akan membutuhkan jaringan internet dedicated yang handal dengan layanan yang siap memberikan jaminan hingga 99,9%.

Layanan internet lainnya yang tak kalah dibutuhkan oleh perusahaan hospitality adalah bandwith on demand. Bandwith merupakan bagian yang tak terpisahkan dari segala bentuk aktivitas dari adanya event MICE di berbagai sector industri. Tak heran jika permintaan akan layanan internet berkualitas sangat besar. 

2. Layanan Wifi 

Selain jaringan internet yang handal dan berkualitas, sektor hospitality di Bali juga harus didukung oleh kemampuan wifi yang baik. Jaringan wifi yang digunakan dalam ruangan hotel ataupun restoran harus dihubungkan pula dengan sistem PMS atau Provider Manage System. 

Selain itu, wifi akan semakin canggih jika dikombinasikan dengan layanan guest portal. Hal ini memungkinkan bagi perusahaan untuk menyimpan profil pengunjung sebagai media promosi atau marketing.

Internet Service Provider terbaik di Bali dalam bentuk wifi biasanya dilengkapi dengan adanya sentralisasi yang berbasis awan. Tujuan utama dari sistem tersebut adalah untuk memperkuat sinyal yang dihasilkan serta memperluas jangkauannya. Selain itu, kecepatan akses wifi juga dapat ditingkatkan sehingga tercipta kepuasan dari pengunjung yang datang.

Internet Service Provider terbaik di Bali yang selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan layanannya bisa Anda dapatkan di Hypernet. Perusahaan kami yang bernama PT. Hipernet Indodata memiliki jaringan yang luas hingga ke Bali sebagai pusat wisata yang banyak memiliki industri hospitality. 

Alamat kantor cabang Bali kami berdomisili di Ruko Gurita, Jl. Gurita I, No. 25c, Br. Karya Dharma, Sesetan – Denpasar selatan, Bali – 80223. Info lebih lanjut tentang layanan internet dan jaringan wifi bisa ditanyakan langsung ke CS melalui nomor +62 361 620 3939.  

Layanan Internet Berkualitas di Bali Sebagai Penunjang Kegiatan Pariwisata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment