Sunday 27 December 2020

Mudahnya Belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional - Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang diakui dunia dan banyak dipergunakan di berbagai bidang. Mulai dari pendidikan, kesehatan, perdagangan, teknologi dan lain lain semuanya membutuhkan bahasa inggris. Jadi jika kita ingin menguasai suatu bidang keahlian dengan baik dan diakui secara internasional maka menguasai bahasa inggris adalah langkah awal yang perlu untuk dilakukan.

Untuk menguasai bahasa inggris ini ada berbagai cara belajar yang bisa dilakukan. Cara ini bisa berupa cara formal maupun non formal. Untuk cara non formal misalnya saja dengan rajin membaca, mendengarkan, menulis serta berbicara bahasa asing dalam hal ini inggris. Akan tetapi terkadang cara ini menjadi kurang terarah karena tak ada bimbingan dari mereka yang lebih ahli di bidangnya. Karena itu cara cara formal seperti kursus bahasa inggris profesional bisa dipilih agar penguasaan bahasa inggris kita baik dan benar.

Dan saat ini tempat kursus bahasa inggris profesionalpun sudah cukup banyak bertebaran di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah kursus bahasa inggris profesional dari EF Adults. Education First (disingkat EF) sendiri merupakan sebuah perusahaan pendidikan internasional yang berspesialisasi dalam pelatihan bahasainggris, perjalanan pendidikan, program gelar akademik, dan pertukaran budaya. Lembaga yang berpusat di Swedia ini sekarang sudah tersebar di ratusan negara termasuk juga di Indonesia.

Ada cukup banyak alasan kenapa perlu memilih kursus bahasa inggris profesional di EF. Beberapa alasan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Memiliki pengajar yang profesional di bidangnya. Di EF kebanyakan pengajar adalah orang yang berasal dari negara yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa resmi dan kesehariannya. Dan para native speaker ini juga sudah memiliki sertifikat TEFL maupun sertifikasi sejenis lainnya.
  • Proses pembelajaran bisa dilakukan secara online, sehingga meski saat ini sedang pandemi kita masih bisa kursus dengan nyaman dan aman.
  • Bebas memilih kelas kapanpun di salah satu dari 7 sekolah EF di Jakarta dan Surabaya
  • Ada kelas di luar ruangan yang asyik dan menyenangkan sehingga belajar bahasa inggris tak akan membosankan.
  • Kursus diberikan dengan metode yang menarik dan tetap profesional. 

Sistem Belajar SMART ENGLISH™ dari EF
EF SMART ENGLISH merupakan sebiah sistem belajar yang memungkinkan kita untuk belajar bahasa Inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang juga didukung dengan perangkat aplikasi belajar bahasa Inggris online.

Sistem ini merupakan siklus pembelajaran berisi sertifikasi "learn-try-apply" yang bertujuan untuk membantu para pelajar membangun dan memperkuat kepercayaan diri dalam komunikasi berbahasa Inggris.

LEARN
Platform yang EF miliki bisa dikatakan mudah untuk digunakan dan bertujuan untuk membantu para peserta agar dapat belajar bahasa Inggris kapan saja dan di mana saja kita berada. Belajar menjadi lebih mudah di EF Adults dengan adanya fasilitas berikut ini :

  • Akses 24 Jam
  • Pembelajaran Interaktif Khusus
  • Perangkat Pembelajaran Online Antar Platform
TRY
Gunakan apa yang telah kita pelajari dalam bimbingan guru EF dan kuasai keterampilan dalam berkomunikasi melalui siklus pengetahuan. Ada 2 kelas yang akan mendukung kita:

  • Kelas Face-to-face
  • Kelas Workshop
APPLY
Dengan mengikuti kelas Life Club™ dan komunitas bahasa yang mendunia, Kita dapat berkomunikasi penuh kepercayaan diri dengan berbagai budaya multinasional dan menerapkan apa yang telah Kita pelajari dalam kehidupan sehari-hari dan pekerjaan Kita.

Lokasi center atau tempat kursus bahasa inggris profesional EF adults sendiri sampai saat ini ada 7 tempat yakni di :
  1. fX Sudirman
  2. Kuningan City
  3. Mall Taman Anggrek
  4. The Plaza Office Tower
  5. Mall Of Indonesia
  6. Lippo Mall Puri
  7. Tunjungan Plaza, Surabaya
Untuk metode pembayaran dari kursus bahasa inggris di EF ini juga cukup beragam sehingga memudahkan kita dalam proses membayar biaya kursus profesional. Beberapa cara bayar dari kursus bahasa inggris profesional di EF ini antara lain adalah cash, transfer antar bank, kartu kredit dan cicilan.


Mudahnya Belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment