Tuesday 22 June 2021

Staycation di Bandung? Menginap di Sheraton Hotel Saja!

Liburan merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh orang orang untuk menghilangkan rasa penat setelah sekian lama disibukkan dengan aktivitas kerja. Mungkin selama ini liburan seringkali identik dengan bepergian atau melakukan perjalanan jarak jauh ke suatu tempat wisata. Yang tentunya hal tersebut akan sulit untuk dilakukan pada kondisi seperti saat ini.

Situasi pandemi yang terjadi sekarang ini ternyata juga mengubah gaya liburan banyak orang. Tak harus bepergian jauh ke luar kota atau bahkan luar negeri, kini banyak orang justru memilih liburan di kota sendiri dengan melakukan staycation.

Sesuai dengan namanya yakni staycation yang berasal dari kata stay dan vacation, staycation ini bisa diartikan sebagai berlibur dengan cara menginap di dalam kota. Untuk jenis penginapannya sendiri bisa beragam bisa di hotel, villa, guest house maupun yang sejenisnya. 

Dan karena salah satu hal yang sangat penting dalam staycation ini adalah soal keamanan dan kenyamanan maka mencari dan memilih jenis penginapan yang tepat adalah hal yang harus dilakukan. Untuk kita yang berada di kota kota besar seperti Bandung yang mempunyai jumlah penginapan sangat banyak tentunya melakukan hal tersebut termasuk gampang gampang susah, apalagi jika kita melakukannya secara manual. Akan tetapi dengan adanya teknologi tentunya hal tersebut bisa dipermudah. 

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada kita bisa membandingkan hotel hotel yang ada dan memilih hotel terbaik di Bandung yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dalam hal ini kita bisa terlebih dahulu melihat review dari para pengguna hotel sebelumnya untuk menentukan mana hotel yang sekiranya direkomendasikan untuk kita.

Salah satu pilihan tempat menginap yang bisa kita gunakan untuk staycation di Bandung adalah sheraton hotel and tower. Ada beberapa alasan kenapa hotel yang satu ini cukup direkomendasikan untuk kita menginap. Selain karena lokasinya yang cukup strategis, fasilitas yang dimiliki hotel ini juga cukup lengkap.

Hotel bintang 5 ini memiliki sejumlah fasilitas yang memungkinkan kita untuk mengisi waktu libur kita dengan nyaman sehingga tak salah jika sheraton termasuk salah satu diantara beberapa Hotel Terbaik di bandung. Berbagai fasilitas yang bisa kita nikmati selama menginap di hotel sheraton Bandung ini misalnya spa, pusat kebugaran, sauna, link@sheraton serta adanya kolam renang luas berkonsep laguna, kolam renang yang ada di hotel ini tak hanya untuk dewasa saja akan tetapi juga tersedia kolam renang anak. Dan bagi anak anak ada juga fasilitas wahana bermain yakni Play@Sheraton. Di wahana bermain ini tersedia berbagai jenis permainan seperti lego, play station, perosotan, ayunan dan berbagai jenis permainan lainnya.

Untuk kita yang ingin melihat keindahan bukit Dago kita dari ketinggian kita bisa melakukannya di Towers Lounge. Towers Lounge yang memiliki desain kontinental ini merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk kita bersantai sambil melihat pemandangan yang ada.

Untuk pilihan kamar yang ada di Hotel Sheraton Bandung juga cukup bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang kita miliki. Adapun jenis kamar yang ada di sheraton hotel ini antara lain adalah Deluxe, Garden Access, Pool View, Executive, Towers, Towers Cabana, Junior Suite, Executive Suite, Tower Suite, dan Presidential Suite. Untuk pilihan termurah adalah kamar tipe deluxe dengan tarif mulai 1 jutaan. 

Secara umum masing masing kamar tersebut memiliki beberapa fasilitas seperti AC, Air minum kemasan cuma-cuma, Pembuat kopi / teh Minibar, Televisi,  Desk, Brankas dalam kamar, Soundproofed rooms, Sprei linen Ironing board, Slippers, wifi gratis dan lain sebagainya. Tentunya semakin tinggi tipe kamar semakin bertambah juga fasilitas yang disediakan.

 

Staycation di Bandung? Menginap di Sheraton Hotel Saja! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment