Saturday 14 August 2021

Spesifikasi Vivo S1 Paling Terbaru di Pasaran

 


Vivo S1
 tampaknya semakin melengkapi industri gadget dengan tampilannya yang sangat memikat. Tak heran bila semakin banyak orang yang menyukainya dan ingin memilikinya. Smartphone saat ini memang bukan hanya menjadi sebuah trend saja melainkan juga menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Terlebih lagi produk smartphone keluaran dari brand Vivo yang semakin banyak dikenal karena kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai fitur dan spesifikasi hp dari brand Vivo seri S1 bisa menyimak keterangan di bawah ini.

  1. Layar

Salah satu fitur yang selalu dilihat oleh konsumen dalam membeli smartphone adalah bagian layarnya. Untuk seri S1 dari brand Vivo ini rupanya dilengkapi dengan adanya layar Super AMOLED yang memiliki kejernihan tinggi. Bahkan layar smartphone jenis ini bisa dibuka hanya dengan satu sentuhan saja hingga layar bisa terbuka dengan cepat sehingga bisa mempermudah penggunanya.

  1. Desain

Desain S1 sangat unik dan tampak keren bagi setiap orang yang melihatnya. Terlebih lagi produk ini menggabungkan fashion dengan alam sehingga produk ini tampil dengan adanya dua warna unggulan. Warna produk yang pertama adalah Cosmic Green sedangkan warna lainnya adalah Skyline Blue. Sudah pasti produk ini memiliki desain yang sangat memikat hingga semua orang yang melihatnya jadi ingin memilikinya.

  1. Kamera

Produk S1 juga dibekali dengan fitur terbaik lainnya khususnya dalam hal kamera. Produk ponsel pintar ini diketahui memiliki kamera depan 32 MP dan resolusi Ultra HD. Bagi Anda yang suka selfie bisa memanfaatkan hp berkualitas ini untuk mendapatkan hasil gambar yang tajam dan jernih. Selain itu ada beberapa mode dalam kamera sehingga proses selfie akan jadi semakin seru sekaligus menyenangkan.

  1. Prosesor

Mengenai performa dari produk ponsel pintar seri S1 sudah tak perlu diragukan lagi. Sebab hp ini dibekali prosesor octa-core dengan kecepatan yang mencapai 2.0 GHz. Sedangkan kapasitas RAM yang terdapat pada hp sebesar 4 GB dan kapasitas ROM sebesar 128 GB. Dengan performanya yang tangguh maka Anda bisa memanfaatkan hp canggih ini untuk menjalankan abnyak aplikasi dan memainkan banyak games tanpa kendala.

  1. Baterai

Kecanggihan produk S1 dilengkapi pula dengan ahdirnya baterai yang memiliki daya sebesar 4500 mAh. Selain itu baterainya didukung pula dengan teknologi Dual Engine Fast Charging. Jadi siapapun yang memiliki produk smartphone ini tidak perlu lagi membawa powerbank saat bepergian. Sebab Anda bisa mengoperasikan hp ini selama seharian penuh untuk pemakaian normal. Hp jadi semakin membuat Anda merasa nyaman saat mengunakannya.

Vivo S1 yang mungkin sedang Anda cari kini rupanya bisa didapatkan dengan cara yang lebih mudah. Untuk mendapatkannya kini Anda bahkan tak perlu repot pergi ke toko gadget ataupun toko hp. Namun membeli hp dari brand sekelas Vivo sekarang ini bisa dilakukan melalui transaksi belanja online.

Untuk melakukan pembelian online Anda hanya tinggal mencari toko online yang cocok dan sesuai dengan keinginan. Lalu produk Vivo seri S1 ini bisa ditemukan dan bisa dilihat gambarnya secara lebih jelas. Bukan hanya gambar atau foto produk saja melainkan juga seluruh penjelasan mengenai kelebihan produk juga akan Anda temukan. Beli hp Vivo sekarnag lebih mudah dan bahkan tak perlu beranjak ke luar rumah.

Spesifikasi Vivo S1 Paling Terbaru di Pasaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment