Friday 3 November 2023

Meja Komputer Dari Berbagai Merek


Bagi orang yang sehari-harinya bekerja di depan komputer, tentunya berbagai elemen yang berada di ruangannya bisa mempengaruhi produktivitas dan kenyaman dalam bekerja. Salah satu barang penting yang dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan adalah meja komputer

Kini sudah banyak meja komputer yang dijual di pasaran dari berbagai merek, antara lain : 

  1. IKEA Micke Meja Komputer


IKEA merupakan salah satu brand peralatan rumah tangga ternama. Dari sekian banyak produknya, salah satunya adalah IKEA Micke Meja Komputer. Produk berupa furnitur rakitan ini bisa dijadikan sebagai meja belajar serbaguna. Meja komputer yang terbuat dari material particle board, fibre board, foil, dan baja pada kakinya yang dilapisi poliester ini memiliki ukuran 105 x 50 x 75 cm.


Selain mudah dalam memasangnya karena ada buku panduan, meja komputer ini juga dilengkapi dengan laci yang berfungsi untuk menyimpan aneka barang, seperti alat tulis dan dokumen penting. 


  1. Pro Design OX – DKUCD Meja Komputer


Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari meja komputer serbaguna. Pasalnya, meja komputer ini dilengkapi dengan rak yang berfungsi untuk menyimpan berbagai barang. Selain itu, meja komputer ini juga mempunyai permukaan cukup luas, sehingga bisa digunakan untuk meletakkan alat tulis. 


Meja komputer serbaguna yang terbuat dari bahan particle board hardwood grade A yang diapisi paper ini memiliki ukuran 120 x 46 x 75 cm sehingga tidak memakan banyak ruang. 

Yang menariknya, meja komputer yang bisa diputar 90 derajat ini tersedia dalam warna sonoma oak yang cantik dan elegan serta cocok untuk  berbagai suasana ruangan apapun. 


  1. Best Desk Meja Komputer Multifungsi


Meja komputer yang terbuat dari bahan particle board berkualitas dan antirayap maupun jamur ini hadir dengan detail ukuran yang cukup ideal, yakni 117 x 40 x 92 cm. Produk yang termasuk furnitur knock down ini sangat mudah cara memasangnya karena disertai dengan buku panduan perakitan.


Selain itu, meja komputer multifungsi ini juga hadir dengan warna  putih dan kayu oak yang cantik dan elegan, sehingga anda bisa menyesuaikan pemilihan warnanya dengan interior ruang kerja anda.  


Meja Komputer Dari Berbagai Merek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment