Friday 3 March 2023

Coba Monitree Platform Konten Kreator Hasilkan Cuan


 Menjadi seorang konten kreator saat ini sudah menjadi profesi idaman bagi banyak orang. Karena dengan menjadi konten kreator selain bisa menyalurkan hobi juga bisa mendapatkan pendapatan dengan jumlah cukup banyak dari konten yang mereka buat. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya konten kreator yang menjadi influencer dan sekali endorse bisa mendapatkan jutaan rupiah.


Tentu saja hal itu memang butuh proses panjang. Selain harus membuat konten yang bagus dan banyak diminati secara konsisten, seorang konten kreator juga perlu network untuk bisa menjangkau advertiser atau pihak yang  akan beriklan /mengendorsenya. Menghubungi satu satu pihak yang berpotensi untuk beriklan jelas bukan solusi tepat. Karena selain membuang banyak waktu tingkat keberhasilannya juga masih diragukan, apalagi untuk konten kreator yang belum begitu populer. 


Untuk itu kita perlu sebuah platform yang memungkinkan para konten kreator/influencer untuk bisa terhubung dengan brand. Salah satu platform yang memungkinkan untuk melakukan hal tersebut adalah monitree. Di platform ini konten kreator bisa monetize konten yang mereka buat dengan mempromosikan produk atau jasa dari suatu brand. Sementara di sisi lain pemilik brand bisa mendapatkan benefit produknya dipromosikan oleh konten kreator/influencer yang sesuai. Kesesuaian ini baik dari segi niche, harga maupun jangkauan yang kemungkinan bisa didapat.


Ada cukup banyak alasan kenapa platform monitree ini cukup layak dicoba oleh konten kreator untuk earn money.  Salah satunya tentu karena sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh monitree ini. Adapun beberapa kelebihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

 

Mudah Digunakan

Salah satu kelebihan utama dari monitree ini adalah mudah digunakan. Dengan tampilan yang cukup sederhana dan tidak ribet menjadikan pengguna bisa memanfaatkan layanan monitree dengan mudah dan tidak mengalami kebingungan dengan fitur fitur yang mereka tawarkan. Untuk bisa diterima di monitree juga cukup mudah karena mereka menerima kreator dari berbagai media sosial. Jadi apakah anda kreator di tiktok, ig, youtube ataupun facebook semua bisa mendaftarkan diri ke monitree.


Banyak Produk Untuk Dipromosikan

Di monitree ada ribuan produk yang bisa konten kreator promosikan. Banyaknya jumlah produk ini tentu membawa keuntungan tersendiri bagi konten kreator karena mereka bisa memilih produk yang kira kira sesuai atau nyambung dengan isi konten mereka. Dengan produk yang sesuai tentu potensi pendapatan yang bisa dihasilkan menjadi lebih besar karena kemungkinan terjadinya penjualan juga semakin besar.


Laporan yang Lengkap dan Transparan

Masalah laporan penghasilan dari seorang konten kreator pada sebuah platform memang menjadi hal yang sangat krusial. Tentu saja setiap konten kreator ataupun influencer butuh laporan yang mendetail dan transparan tentang performa mereka.

Dan di monitree hal ini bisa kita dapatkan. Mereka menyediakan laporan harian dengan metrik cukup lengkap mulai dari produk produk yang dipromosikan,  jumlah klik, jumlah transaksi, serta jumlah penghasilan yang didapatkan.


Coba Monitree Platform Konten Kreator Hasilkan Cuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment