Friday 9 June 2023

Menjadi Viral dan Terkenal di Twitter dengan RajaKomen

 


Di era yang serba digital ini menjadi viral dan terkenal di media sosial sangat didambakan oleh banyak orang. Dengan viral dan terkenal maka akan membawa benefit yang cukup banyak. Pemiliki brand bisa meningkatkan brand awarenessnya, pedagang bisa meningkatkan omset jualannya, content creator bisa meningkatkan reach atau jangkauannya. Cukup banyak cerita sukses baik individu maupun perusahaan yang bisa memanfaatkan keviralan untuk menunjang keberhasilan usahanya.


Akan tetapi sayangnya untuk menjadi viral dan terkenal sendiri bukanlah pekerjaan yang mudah. Perlu proses panjang dan memakan banyak waktu untuk kita yang belum paham untuk bisa viral di media sosial.


Ambil contoh di twitter misalnya, untuk bisa viral maka kita perlu masuk trending topic. Dan untuk masuk ke trending topic ini juga perlu beberapa hal khusus. Misalnya saja sebuah topic atau bahasan akan bisa masuk ke trending topic karena memang banyak yang membicarakan / ngetweetnya dalam jangka waktu tertentu.


Dan tentu saja untuk melakukan hal tersebut secara organic tanpa bantuan pihak lain akan sulit terjadi atau setidaknya butuh waktu yang tidak sebentar. Menggunakan twitter ads juga bukan solusi yang tepat. Karena meski bisa menjangkau banyak orang twitter ads belum terbukti bisa menjadikan twitter viral.


Oleh karena itu untuk pemilik brand atau siapapun yang ingin viral dan menjadi twitter trending topic maka tak ada salahnya menggunakan jasa yang memang khusus menangani hal tersebut.


Dan salah satu layanan yang bisa dipakai untuk bisa menjadikan kita atau brand kita trending di twitter adalah RajaKomen. Dengan menggunakan jasa Rajakomen, brand dapat memaksimalkan potensi viralitas di Twitter. 


Jasa yang ditawarkan oleh RajaKomen ini mencakup berbagai layanan, termasuk meningkatkan jumlah pengikut, memperoleh like dan retweet, serta mempromosikan konten atau hashtag tertentu agar bisa menjadi trending topic dan viral di twitter. Rajakomen bekerja dengan profesionalisme dan transparan  untuk memastikan bahwa setiap klien mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan tujuan mereka. Hal ini didukung juga dengan resource yang dimiliki oleh RajaKomen dimana mereka memiliki ribuan lebih mikro influencer twitter yang siap untuk mentrendingkan tweet kita. 


 


Menjadi Viral dan Terkenal di Twitter dengan RajaKomen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogz

0 comments:

Post a Comment